Siti Badriah Hamil, Reaksi Krisjiana Baharudin Bikin Netizen Ikutan Nangis

  • Whatsapp
Siti Badriah umumkan kehamilan anak pertama. (Foto Instagram @sitibadriahh)

FAJARSUMSEL.CO, JAKARTA – Penyanyi dangdut Siti Badriah membagikan kabar bahagia soal kehamilannya melalui akun Instagramnya.

Selain foto, ada juga video yang memperlihatkan saat Siti memberi tahu suaminya, Krisjiana Baharudin soal kehamilannya.

Dalam video tersebut, Siti Badriah terlihat membangunkan Kris yang tengah tertidur dan memintanya untuk membuka kotak handphone.

Setelah beberapa kali dibangunkan, Kris akhirnya menuruti permintaan istrinya. Ia tampak terkejut dengan isi kotak yang dipegangnya itu.

Seketika Kris pun mengucap syukur sambil menangis. Ia pun kemudian sujud syukur sambil tak henti menangis dan memeluk Siti.

“Sampai sekarang masih gemeter ngeliat video ini. Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 July 2019, dan Allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. Masya Allah alhamdulillah,” tulisnya sebagai caption, dikutip Senin (10/11).

Unggahan video Siti ini lantas dikomentari netizen. Beberapa dari mereka mengaku ikut menangis menyaksikan video tersebut.

“Demi apa aku nangis sesegukan,” komentar netizen. “Ko gw ikut nangis sih,” sambung lainnya.

“Selamat ya… ikut terharu liat video ini. Ngerasain banget jadi pejuang garis biru. Happy klo liat yang kayak gini tuh,” timpal lainnya.

“Aku nangis liat ini terharu ya Allah. Sehat-sehat terus bumil lancar sampai lahiran. Aamiin allahuma aamin,” ucap netizen lainnya lagi. (zul/pojoksatu)

Pos terkait